Saturday, January 7, 2017

Katalog Promo JSM Giant

Katalog Promo JSM Giant - Diskon raksasa supermarket Lidl adalah nama besar terbaru untuk mengumumkan itu menuju Bolton dan membawa dengan itu 500 lapangan kerja baru bagi masyarakat setempat. Perusahaan Jerman telah membeli sebidang di flagship Logistik Utara hub kerja di Over Hulton mana ia berencana untuk membangun fasilitas distribusi regional baru.

The £ 22,5 juta pembelian dari pemilik situs Harworth membuat Lidl yang terbaru dalam garis panjang perusahaan internasional untuk mendirikan toko Katalog Promo JSM Giant di bekas lokasi tambang Cutacre dekat Junction 4 dari M61, termasuk sesama raksasa Jerman makanan Aldi, produsen rudal MBDA dan pertambangan kelompok Joy global.

Lidl Inggris sekarang akan bekerja dengan Dewan Bolton untuk mengembangkan rencana untuk situs - dengan aplikasi perencanaan diharapkan akan disampaikan kemudian pada tahun. Katalog Promo JSM Giant Adrienne Howells, kepala Lidl Inggris ekspansi gudang, mengatakan: "Dengan pelanggan lebih British memilih Lidl supermarket keluarga mereka kami fokus pada pertumbuhan yang berkelanjutan dari bisnis kami.

Referensi : http://www.diskon-promosi.com/2017/01/katalog-promo-jsm-giant.html

No comments:

Post a Comment