Tuesday, September 20, 2016

Promo Tupperware Oktober 2016

Promo Tupperware Oktober 2016 - Setelah hampir 15 tahun menjual Tupperware, Brenda Baird tahu komentar dengan jantung. "Saya mendengar sepanjang waktu: 'Tupperware, benar-benar?' 'Saya pikir mereka pergi' dan 'Nenek saya memiliki itu?!" Kata warga Pusat Township, pemimpin bisnis dengan perusahaan yang berbasis di Orlando. "Orang-orang masih mengaitkan kami dengan nenek mereka Tupperware, tapi kami sudah banyak berubah dalam 70 tahun terakhir."

Memang, perusahaan masih membuat kebanyakan produk penyimpanan makanan berwarna cerah, tetapi mereka juga menawarkan panci, pisau, helikopter dan berbagai gadget dapur. "Produk Promo Tupperware Oktober 2016 microwave kami BPA-free dan Anda bisa memasak seluruh makanan dalam microwave dalam 25 menit," kata Baird. "Sebuah pressure cooker microwave memungkinkan Anda memasak panggang tender di 20 menit."

Baird akan berbagi kesenangan di Promo Tupperware Oktober 2016 Taste of Home Show, yang berlangsung dari 4 sampai 9:30 September 19 di College Komunitas Beaver County Atletik dan Events Center. penerimaan umum untuk acara adalah $ 15, dan termasuk vendor yang adil, demo masak, dan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah.

Sumber Promo : http://www.kumpulanpromo.com/2015/09/katalog-promo-tupperware-terbaru.html

No comments:

Post a Comment