Saturday, May 23, 2015

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru

Contoh Surat Lamaran Kerja - Sering bingung dengan masalah pencarian kerja membuat surat permohonan kerja yang tepat dan menarik.

Bahkan, kita sering menerima, surat permohonan kerja yang isi sederhana dan cenderung apatis atau hanya copy dan paste. Jadi, untuk menghindari hal itu, mari kita tahu bagaimana untuk Contoh Surat Lamaran Kerja tepat.

Namun, surat permohonan kerja adalah salah satu cara untuk 'menjual diri' Anda yang akan diterima dalam posisi kerja perusahaan.

Edisi ini, kita akan membahas contoh surat lamaran kerja kantor posisi SEKRETARIS.


TIPS PENTING:

  • Posisi sekretaris membutuhkan angka tepat waktu, disiplin, rajin dan detail, jadi Anda harus benar-benar berhati-hati dalam menulis surat permohonan kerja dan CV.
  • Tunjukkan bahwa Anda adalah seorang tokoh bertenaga dan cinta kepada kerapian, untuk itu, melihat amplop dan lipatan kertas agar tidak kotor dan berantakan.
  • Termasuk kunci diperlukan dengan susunan rapi.


FORMAT ISI Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru :

Kepada:

Kepala Staf (menyesuaikan dengan tujuan yang tercantum dalam iklan)

PT. xxxx

Dengan hormat,

Menjawab iklan Anda di atas ...... ..... untuk posisi Sekretaris, saya berencana untuk menawarkan diri saya untuk mengisi posisi itu.

Saya telah lulus dari Universitas .... jurusan .... yang memiliki pengalaman / baru lulus. (Sebut pengalaman yang terkait untuk bekerja sebagai seorang sekretaris).

Saya sertakan satu resume, salinan ijazah, copy transkrip, surat referensi dan sepotong gambar.

Saya harap dapat diberi kesempatan wawancara untuk memperkenalkan diri mereka dan menunjukkan kualitas yang saya ada untuk mengisi posisi tersebut.

Best regards,

nama pemohon

No comments:

Post a Comment