Sunday, May 31, 2015

Lirik Lagu Love Me Like You Do dan Terjemahan

Lirik Lagu Love Me Like You Do dan Terjemahan - Pasti Kamu Masih Tahu Bagaimana anggunnya Imejnya Seorang Ed Sheeran sotong kaum di lagu Thinking Out Loud. Dalam klipnya, Ed nggak cuma membuktikan dirinya Jago Bermain gitar, tapi JUGA Dalam hal menari.
Kalo Mass, sepertinya Pesona Ed Sheeran di lantai DANSA Akan disaingi Oleh mantannya Sendiri. Ya, Ellie Goulding baru saja merilis video klip Yang mengharuskannya for berdansa.

Berjudul Cinta Seperti Anda Adakah, Ellie Goulding kali ini Dengan Appear Suara Lembut dan lantunan muzik Yang Sangat romantis. Bahkan, Bahagian Ketika dia menari pun terlihat Sangat anggun dan pas Dengan musiknya kali ini.

Ellie Goulding tampak anggun di klip terbarunya, Love Me Seperti Anda Adakah © Splash
Ellie Goulding tampak anggun di klip terbarunya, Love Me Seperti Anda Adakah © Splash
Memasuki Sebuah tarian, Ellie menari Dengan Sangat anggun Bersama Seorang pria Asing. Naas, klip Jogja tampak mirip Dengan Pemikiran Out Loud Milik Ed Sheeran.

Lirik Lagu Love Me Like You Do dan Terjemahan, Cinta Seperti Anda Lakukan Sendiri kembali Dimasukkan dalam jajaran filem soundtrack LIMA PULUH warna GREY. Sebelumnya, trek hasil kolaborasinya Dengan The Weeknd Yang berjudul Diperoleh Ia sudah dirilis Rabu kemarin.

Nah, kalau Kamu Ingin Jump mendengarkan romantisnya Suara Ellie Yang bisa bikin Kamu Resah, menjejaki Jogja sudah bisa diunduh Secara digital. Tapi, kalau Kamu Ingin Membuat Suasana hati Kamu Resah, Kamu bisa coba view this video klipnya di Sini.

Baca selengkapnya : http://fatcampband.blogspot.com/2015/05/lirik-lagu-ellie-goulding-love-me-like.html

No comments:

Post a Comment