Friday, May 29, 2015

Download Mozilla Firefox Terbaru

Download Mozilla Firefox Terbaru - Bagian atas ini merangkum hal di bawah ini. Ringkasan ini disediakan untuk membantu pemahaman Anda tentang syarat, tapi pastikan untuk membaca seluruh dokumen, karena ketika Anda setuju untuk itu, Anda menyatakan Anda menerima semua syarat, bukan hanya ringkasan ini.

Jasa Firefox awan ("Layanan") adalah sebuah suite layanan yang diberikan kepada Anda oleh Mozilla.
Layanan disediakan "sebagaimana adanya" dan tidak ada jaminan apapun. Ada batas yang signifikan terhadap kewajiban Mozilla untuk kerugian yang timbul dari penggunaan Layanan.
Ketentuan Layanan

Pengenalan

Ketentuan Layanan ("Ketentuan") mengatur penggunaan layanan cloud Firefox, sebuah suite layanan online yang disediakan oleh Mozilla ("Layanan").

Firefox Account

Untuk menggunakan Layanan, Anda harus membuat Account Firefox. Selama pendaftaran, Anda akan diminta untuk mengatur sandi. Anda bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan password anda dan untuk kegiatan yang terjadi melalui akun Firefox Anda. Mozilla tidak bertanggung jawab atas kerugian yang timbul dari penggunaan yang tidak sah dari akun Firefox Anda.

Fitur

Firefox Sync memungkinkan Anda mengakses informasi yang tersimpan di Firefox di perangkat, termasuk tab, mengagumkan bar, password, bookmark, dan preferensi browser. Anda dapat mengaktifkan dan menonaktifkan Firefox Sync melalui Alat bagian dari Firefox.

Download Mozilla Firefox Terbaru Cari Perangkat saya memungkinkan Anda untuk jarak jauh mencari dan mengontrol fitur tertentu dari perangkat Firefox OS, seperti melihat lokasi baru, menghapus konten lokal, memungkinkan ringtone atau kunci layar, atau menampilkan pesan. Untuk menggunakan fungsi ini, Anda harus mengaktifkan Cari Perangkat saya dalam pengaturan perangkat Anda. Cari Perangkat saya akan bekerja bahkan jika pengaturan suara dan lokasi pada perangkat Anda diam atau dimatikan. Anda dapat menonaktifkan fitur ini dalam pengaturan perangkat Anda.

Jika perangkat Anda salah, Anda dapat login ke https://find.firefox.com menggunakan kredensial Anda Akun Firefox untuk mencari dan mengontrol perangkat dari jarak jauh. Perangkat Anda perkiraan lokasi akan dilaporkan kepada kami saat perangkat dihidupkan dan terhubung ke Internet. Jika berlaku, Anda bertanggung jawab atas segala biaya yang terkait dengan data pengiriman. Jika Anda yakin perangkat Anda dicuri, Anda harus menghubungi penegakan hukum. Hati-hati informasi pribadi berbagi karena pesan yang ditampilkan di perangkat Anda tersedia untuk umum.

Kebijakan Privasi

Firefox Cloud Services Pernyataan Privasi menjelaskan rincian tentang apa yang kita terima dari penggunaan Layanan dan bagaimana kami menggunakan informasi tersebut. Kami menggunakan informasi yang kami terima melalui Layanan seperti yang dijelaskan dalam Mozilla Kebijakan Privasi kami.

Konten Anda di Layanan kami

Anda bisa meng-upload konten sebagai bagian dari fitur dari Layanan. Dengan meng-upload konten, Anda dengan ini memberikan kami non-eksklusif, bebas royalti, lisensi di seluruh dunia untuk menggunakan konten Anda sehubungan dengan penyediaan Layanan. Anda dengan ini menyatakan dan menjamin bahwa konten Anda tidak akan melanggar hak-hak pihak ketiga dan akan mematuhi panduan konten yang disajikan oleh Mozilla.

Mozilla Hak Kepemilikan

Mozilla tidak memberikan Anda hak kekayaan intelektual dalam Layanan yang tidak secara khusus dinyatakan dalam Ketentuan ini. Misalnya, Ketentuan ini tidak memberikan hak untuk menggunakan hak cipta Mozilla, nama dagang, merek dagang, merek layanan, logo, nama domain, atau fitur merek khusus lainnya. Layanan didistribusikan di bawah dan tunduk pada versi terbaru dari Mozilla Public License.

Baca selengkapnya : http://www.anekapost.com/2012/05/download-mozilla-firefox-terbaru-2012.html

No comments:

Post a Comment